8 Tips Memilih Hotel Keluarga Untuk Liburan

Hotel Keluarga
Hotel Keluarga

Hotel Keluarga – Memilih kamar hotel tanpa bak mandi, tidak ada layanan wifi gratis atau terlalu dekat dengan lokasi konstruksi adalah sesuatu yang tidak diinginkan siapa pun. Namun, cara memesan kamar hotel dengan cara yang wajar, nyaman, dan terjangkau tidaklah mudah. Berikut 8 tips saat memesan hotel, terutama untuk perjalanan keluarga.

Hotel Keluarga

 

Memilih kamar hotel yang tepat untuk perjalanan keluarga adalah hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut :

1. PERHATIAN PADA PAKET PELAYANAN BAGI ANAK

Jika Anda bepergian dengan anak-anak, memilih hotel yang menyediakan mainan di dalam kamar sangatlah penting. Dengan begitu, Anda bisa terhindar dari ‘badai air mata’ jika tidak sengaja tidak peduli dengan bayi. Apartment Adina Hotel, Melbourne, Australia menawarkan paket ini berdasarkan permintaan.

2. PILIH HOTEL DENGAN JASA CUCI

Mencuci pakaian selama liburan memang membosankan dan membuang-buang waktu. Sebaliknya, memilih hotel dengan layanan laundry untuk membuat perjalanan keluarga Anda semakin nyaman bukanlah catatan yang buruk.

Nikmati liburan keluarga yang menyenangkan dan bahagia dengan layanan 24 jam yang tersedia di hotel.

3. HATI-HATI UNTUK BIAYA LAYANAN KECIL

Perjalanan keluarga bahagia terkadang sangat diperlukan untuk kegiatan olahraga, seperti Yoga, Gym atau mata pelajaran seperti Golf, Berenang… Namun, jika Anda tidak berhati-hati dan memeriksanya dengan cermat, sangat mungkin Anda akan dikenakan biaya untuk kegiatan tersebut. Beberapa hotel tidak memasukkan aktivitas ini sebagai layanan gratis, tetapi memerlukan biaya tambahan, jadi berhati-hatilah.

Jangan ragu untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga di hotel, tetapi perhatikan kemungkinan biayanya.

4. WI-FI GRATIS

Di era internet dan jejaring sosial yang eksplosif seperti saat ini, bepergian ke suatu tempat tanpa internet atau membayar biaya bisa dikatakan sebagai… siksaan. Meskipun sebagian besar hotel kini memiliki koneksi wifi gratis di dalam kamar, namun sebaiknya Anda juga mengecek ulang sebelum memutuskan untuk memesan hotel di sana.

5. HINDARI TEMPAT YANG BISING

Apa yang lebih buruk jika hotel tempat Anda menginap berada di dekat diskotek atau lokasi konstruksi yang sedang dibangun? Mungkin Anda akan mengalami ‘penyiksaan’ pada malam hari jika hotel tidak memiliki kaca tempered, kaca kedap suara. Oleh karena itu, harap tanyakan kepada pihak hotel dengan hati-hati sebelum memutuskan untuk memesan kamar Anda!

baca juga : Pesona Pantai Legian Bali

6. LAYANAN SARAPAN PAGI

Tidak ada yang lebih baik daripada menginap di hotel yang tarif kamar sudah termasuk makan pagi, apalagi kalau buffet, lebih enak lagi. Harap diingat hal ini sebelum memesan kamar hotel.

7. LAYANAN PAKET

Layanan paket profesional bergengsi dengan staf yang antusias dan berpengalaman akan membantu Anda dan keluarga mendapatkan perjalanan yang sempurna. Biasanya, paket tersebut sudah termasuk akomodasi plus tiket ke atraksi lokal terkenal… Pertimbangkan untuk membeli paket ini dengan hati-hati jika Anda belum memiliki rencana khusus untuk perjalanan Anda.

Hotel Keluarga

8. HOTEL DEKAT PANTAI PANTAI

Hotel di dekat laut adalah pilihan yang cocok untuk perjalanan keluarga. Foto: oysterboxhotel.com

Alangkah baiknya jika hotel tempat istirahat keluarga Anda terletak tepat di tepi pantai. Dengan begitu, Anda bisa menikmati berenang, scuba diving, atau bahkan berselancar bersama keluarga tanpa harus khawatir harus bepergian jauh. Belum lagi, Anda dan keluarga juga berkesempatan untuk menyaksikan matahari terbit dan terbenam di laut tepat di hotel. Pilihan yang nyaman, bukan?

Kunjungi situs cari hotel murah terbaik hotel.co.id, untuk memperoleh informasi Hotel yang lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.