Pesona Ketenangan Pantai Legian

Pantai Legian

Terletak di sisi paling jauh dari pantai kuta, pantai Legian dan Kuta bagai dua sisi yang berbeda tetapi sama. Sama – sama menampilkan keindahan alam Indonesia, khususnya bali. Dua-duanya juga sama – sama menampilkan keindahan pasir putih berpadu dengan air laut jernih dengan pesona sunset di sore hari.

Bedanya, pantai legian yang terletak di sisi paling Utara pantai Kuta lebih memiliki ketenangan dan jauh dari banyaknya pengunjung. Anda dapat menikmati sensasi bersantai di pantai legian yang tidak bisa anda dapatkan dari pantai Kuta. Maka tak salah jika pantai ini sangat di idam-idamkan bagi mereka yang ingin suasana Kuta dengan ketenangannya, buka Kuta dengan keramaian pengunjungnya.

Selain itu, perbedaan paling menonjul antara Legian dan Kuta adalah banyaknya resort yang berada di tepi-tepi pantai Legian. Itu pula yang semakin mendukung ketenangan pantai ini. maka tak salah jika kebanyakan wisatawan yang datang ke Pantai Legian adalah wisatawan mancanegara, khususnya yang berasal dari australia. Sebab memang banyak majalah tour & travel kelas internasional memasukkan pantai Legian sebagai destinasi bali yang wajib di kunjungi di Indonesia.

Lokasi Pantai Legian

Wisatawan mancanegara menyebut pantai legian dengan nama Legian Beach In Indonesia. Pantai ini terletak di Legian, Kuta, Bali. Tepatnya ada di bali bagian selatan. Paling jauh dari Kuta, dekat dengan pantai pandawa, pantai Padang Padang, pantai dreamland dan beberapa pantai lain.

Untuk menikmati pantai ini ada baiknya anda menyewat penginapan yang dekat dengan pantai. Atau jika anda menyukai petualangan dalam berwisata, anda dapat memilih tips wisata yang menyebutkan tinggal agak jauh. Agar anda lebih banyak alternatif berkunjung. Anda dapat memilih hotel Karma Kandara.

Di hotel karma kandara anda akan merasakan sensasi menginap hotel kelas bintang 5. Segala pelayanan mewah dipadukan dengan keindahan alam bali. Bahkan anda dapat memiliki pantai pribadi. Pantai Karma Kandara. Pantai yang berada dibalik tebing itu hanya bisa di akses melalu ekskalator hotel dan satu jalan yang lainya.

Selain itu, anda juga dapat menikmati sensasi spa yang selalu jadi andalan hotel ini. menikmati kolam renang luar ruangan yang secara langsung menghadap ke pepohonan hijau di atas bukit. Anda seolah-olah berenang di atas bukit. Dari dalam kamar, anda dapat menikmati wifi lengkap dengan pemandangan pantai dan hijaunya pepohonan.



Kirim Puisi Tanpa Login

Dibaca 130 x, hari ini 1 x

Post Comment