Home / Artikel Komersial / Cari Tiket Kereta Terlebih Dahulu Di Misteraladin.Com Sebelum Wisata Ke Kediri

Cari Tiket Kereta Terlebih Dahulu Di Misteraladin.Com Sebelum Wisata Ke Kediri


Kediri di Provinsi Jawa Timur merupakan kota terbesar ketiga setelah Surabaya dan Malang. Di kota Kediri ini dihadirkannya berbagai tempat wisata yang menawarkan sensasi liburan yang cukup lengkap mulai dari adanya wisata alam, wisata edukasi, hingga wisata hiburan yang sangat menarik. Selain itu juga kota Kediri ini berdasarkan catatan sejarah diyakini merupakan sebuah lokasi tempat berdirinya Kerajaan Kediri yang merupakan sebuah kerajaan Hindu yang berdiri pada abad ke 11. Sehingga tidak heran jika tempat wisata sejarah tersebut merupakan salah satu tempat wisata yang diunggulkan oleh kota tersebut.

Jika merasa tertarik untuk berwisata sejarah yang ada di Kediri maka cari tiket kereta terlebih dahulu di Misteraladin.com. Tetapi selain tempat wisata sejarah masih banyak tempat wisata menarik lainnya di Kediri yang wajib dikunjungi. Kemanapun tempat wisata tujuan kamu nantinya, maka pastikan terlebih dahulu cari tiket kereta di Misteraladin.com.

Berikut beberapa tempat wisata menarik di Kediri yang wajib dikunjungi diantaranya yaitu :

Goa Selomangleng

1. Goa Selomangleng

Eksotisme Goa Selomangleng yang berada di kaki gunung dapat kamu jelahahi dikawasan Gunung Klotok. Arti dari Selomangleng itu sendiri adalah batu yang miring. Goa ini terkesan unik karena adanya bongkahan batu yang seolah berserakan dan bahkan beberapa diantaranya akan terlihat seperti pahatan.

2. Kebun Bunga Matahari

Kebun Bunga Matahari sangat cocok dikunjungi oleh mereka yang merasa penasaran dengan spot kece yang berada di kota Kediri tersebut. Di tempat wisata ini kamu akan mendapatkan hasil foto yang instagenic selama liburan berlangsung.

3. Kediri Eco Park Kediri

Eco Park ini merupakan tempat wisata alam yang mengusung konsep edukasi, dimana akan ditawarkannya pengalaman liburan yang seru dan juga bermanfaat. Akan dapat dinikmatinya berbagai fasilitas pada saat kamu mengunjungi tempat wisata ini mulai dari outbound, kolam perahu kano, kolam pemancingan, hingga adanya terapi ikan.

4. Museum Airlangga

Pada saat kamu berwisata ke Museum Airlangga maka kamu akan menemukan berbagai macam koleksi bersejarah, mulai dari arca hingga berbagai jenis prasasti dan juga benda cagar budaya yang lainnya.

5. Gunung Klotok

Yang menjadi daya tarik dari Gunung Klotok ini adalah bentuknya unik menyerupai seorang wanita yang sedang tertidur. Di puncak gunung yang memiliki ketinggian 536 mdpl ini, kamu bisa mengadakan camping atau rileks sejenak diatas ketinggian sambil menikmati keindahan Kediri.

6. Tirtoyoso Swimming Poll

Dengan mengunjungi Tirtoyoso Swimming Poll maka kamu bersama keluarga ataupun teman dapat berenang dan bermain air. Tubuh kamu akan kembali fresh setelah berenang di kolam ini karena airnya yang menyegarkan.

7. Kebun Binatang Gudang Garam

Liburan kamu di kota Kediri akan semakin lengkap dengan mengunjungi Kebun Binatang Gudang Garam yang memiliki beberapa koleksi satwa. Dengan mengunjungi kebun binatang ini bagi anak anak ini akan menjadi momen liburan menyenangkan dan sekaligus menjadi media edukasi bagi mereka.

Itulah beberapa tempat wisata menarik di Kediri yang wajib dikunjungi. Dari ketujuh tempat wisata diatas, tempat wisata mana yang menjadi favorit kamu? Tempat wisata manapun yang akan kamu kunjungi, pastikan cari tiket kereta terlebih dahulu di Misteraladin.com.

Dengan membeli tiket di Misteraladin maka kamu akan dimudahkan pada saat akan melakukan transaksi pembayaran. Pasalnya akan ada 3 pilihan jenis pembayaran yang bisa dipilih yaitu transfer melalui Bank, transfer melalui ATM, dan menggunakan kartu kredit.

Sumber : https://tickets.misteraladin.com/Agency/HomeKAI



Kirim Puisi
Dibaca 28 x, hari ini 1 x

About Doni Bastian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Model Baju Muslim Terbaru Mei 2018

Perkembangan fashion nampaknya tak pernah mereda dari waktu ke waktu, termasuk untuk ...