Home / Artikel Komersial / Tak Lagi Dihantui Bau Badan Sejak Pakai Pewangi Royale Soklin

Tak Lagi Dihantui Bau Badan Sejak Pakai Pewangi Royale Soklin

royale

Sebagai seorang atlit sepak bola, saya harus berlatih keras selama setidaknya empat hari dalam satu minggu agar selalu siap menghadapi pertandingan kapan pun. Mulai dari melatih kekuatan otot, melatih daya tahan kardiovaskular, hingga melatih kelenturan tubuh agar tak mudah mengalami cedera selama bertanding. Usai berlatih, peroses pendinginan tak pernah luput dilakukan agar otot-otot yang telah bekerja keras selama latihan bisa kembali rileks.

Seluruh kegiatan rutin tersebut, tentunya akan memicu begitu banyak keringat, yang bahkan bisa sampai menetes ke lantai tempat kami berlatih. Meski aktivitas saya ini sangat akrab dengan keringat, saya tak pernah melupakan penggunaan deodoran agar bau ketiak tak begitu menyeruak dan mengganggu konsentrasi dan fokus saya, beserta tim selama berlatih.

Namun sayangnya, penggunaan deodoran saja seringkali tak cukup menghalangi bau badan yang timbul ketika keringat mulai mengucur. Terlebih keringat tak hanya keluar dari ketiak saja, namun juga dari bagian tubuh lainnya, bahkan dari kaki yang sejatinya jarang berkeringat. Penggunaan parfum mungkin cukup membantu menghalau bau badan jika digunakan dengan cara benar. Namun, masih banyak orang yang belum tahu bagaimana cara tepat agar parfum benar-benar melekat lebih lama di pakaian. Saya sendiri mengetahui caranya lewat tips-tips yang dijabarkan di link berikut ini: https://www.royalebysoklin.com/tips-supaya-parfum-pada-pakaian-bisa-wangi-tahan-lama/

Namun mengingat aktivitas saya yang begitu keras hingga tak pernah sekalipun tak berkeringat, saya tetap merasa tidak PD jika hanya bermodalkan deodoran dan parfum untuk menutupi bau keringat pada baju saya. Terlebih tradisi para atlet sepak bola yang melakukan tukar baju saat pertandingan usai, tentu bayangan akan bau busuk keringat saya yang bisa jadi tercium oleh pemain lawan, seringkali menghantui saya. Makanya, saya selalu meminta istri saya untuk mencuci seluruh baju bola saya menggunakan produk pewangi baru, royale by so klin, yang mana wanginya benar-benar begitu mewah seperti halnya parfum eksklusif, serta aromanya yang mampu bertahan hingga seharian penuh meski terkena keringat. Saya pun tak lagi canggung setiap kali bertukar baju dengan pemain lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.