Mengenal Lebih Jauh Brand Giordano, Salah Satu Fashion Ternama Dunia

Apakah kamu suka dengan fashion casual seperti perpaduan antara kaos dan celana panjang? Jika ya, berarti brand Giordano bisa menjadi referensi kamu. Merek internasional ini sudah terkenal di berbagai negara. Pasalnya, produk-produk Giordano memiliki kualitas terjamin dan terbuat dari bahan yang nyaman digunakan. Mau tahu lebih lengkap mengenai brand yang satu ini? Yuk, simak ulasan berikut!

  1. Merupakan merek asal Hongkong

Kita mungkin bisa menemukan Giordano di berbagai negara. Namun, tahukah Kamu bahwa produk ini sebenarnya berasal dari Hongkong? Yup, Giordano sudah didirikan sejak tahun 1981 oleh Lai Chee Ying yang merupakan salah satu entrepreneur ternama. Pada waktu itu, Giordano belumlah populer seperti sekarang. Namun kini, dengan adanya perkembangan teknologi, produksi fashion seperti yang ada di Giordano dapat dilakukan lebih cepat dan mudah. Alhasil, brand ini bisa dikenal lebih cepat di seluruh dunia. Giordano sendiri merupakan retail fashion internasional yang dikenal dengan nama Giordano International Limited. Hingga kini, sudah terdapat sekitar 1.700 outlet Giordano yang tersebar di seluruh dunia. Hal ini tentu menjadikannya sebagai salah satu perusahaan yang menjangkau Asia Pasifik.

  1. Menjual berbagai jenis produk

Sebagai retailer fashion, Giordano bukan hanya menjual pakaian saja, tetapi juga produk-produk lainnya seperti celana, koper, pakaian dalam, serta jam tangan. Tentu saja, kehadiran berbagai produk ini dilakukan berdasarkan observasi bisnis. Giordano selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk fashion casual yang sesuai dengan selera pelanggannya. Mereka bahkan memiliki tagline “World Without Strangers.” Target pelanggan Giordano juga sangat beragam, mulai dari anak-anak, wanita, serta pria. Produk-produk brand ini dianggap sebagai produk yang cocok untuk mereka yang tidak ingin repot, tetapi tetap terlihat keren.

  1. Punya berbagai keistimewaan

Pada umumnya, brand-brand fashion hanyalah menyediakan ukuran S hingga XL. Sementara untuk ukuran di atas XL, terdapat brand khusus yang dikenal sebagai brand “plus size.” Akan tetapi, brand Giordano justru menyediakan berbagai jenis ukuran, mulai dari ukuran XXXS hingga ukuran XXL. Produk-produk tersebut dijamin kualitasnya serta kenyamanannya saat digunakan. Perlu diketahui bahwa warna pakaian Giordano tidaklah mudah luntur, sekalipun kita sering menggunakannya. Pakaian akan tetap terlihat seperti pakaian baru. Selain itu, brand ini juga memproduksi fashion-fashion yang trend, mulai dari pakaian ala Korea, kaos polo, hingga outwear.

  1. Tersebar di Asia Pasifik

Seperti yang kita tahu, Giordano merupakan brand yang sudah terkenal di dunia. Ada sekitar 8.100 orang yang bekerja pada brand ini. Beberapa contoh jangkauan brand Giordano di Asia Pasifik ialah Taiwan, Tiongkok, Australia, Indonesia, Singapura, Jepang, Filipina, serta Malaysia. Selain itu, Giordano juga sudah hadir di Myanmar dan Vietnam. Hal ini sesuai dengan prinsip brand, yakni untuk mengembangkan fashion bagi seluruh orang, terlepas dari suku dan budayanya. Hal ini tentu sangatlah baik untuk mendukung adanya apresiasi antara satu negara dengan negara lain.

  1. Cocok untuk yang menyukai kepraktisan

Tidak semua orang ingin repot-repot menyesuaikan fashion mereka. Nah, apabila kita salah satunya, maka brand Giordano ini bisa kita pertimbangkan. Ada banyak desain yang trendy yang cocok untuk kita kenakan, bahkan tanpa tambahan aksesoris sekalipun. Kita tetap bisa terlihat elegan, misalnya dengan memadukan antara kaos polo dengan celana Giordano. Makanya, produk-produk yang dijual di store ini juga cocok untuk berbagai keperluan, mulai dari acara kumpul bersama teman hingga acara bertamasya bersama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.