Login

Rekomendasi Model Sepatu Converse Terbaik

Converse merupakan salah satu brand sepatu yang sudah terkenal sejak dahulu, karena memiliki kualitas yang baik sehingga awet saat dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Sepatu Converse juga membuat penggunanya merasa nyaman, dan dapat digunakan untuk keperluan informal maupun formal. Sepatu Converse juga dapat disandingkan dengan berbagai gaya fashion yag dikenakan karena tampilannya yang netral. Desain klasik yang dimiliki sepatu Converse selalu memuaskan penggermarnya. Salah satu model yang paling laris di pasaran adalah Converse All Star dan Converse One Star. Tidak hanya kedua model tersebut, sepatu Converse memiliki banyak model terbaik yang dimilikinya. Berikut rekomendasinya.

  • Chuck Taylor All Star

Model Chuck Taylor All Star sudah sangat lama beredar di pasaran, akan tetapi masih banyak yang menyukainya. Model tersebut memang mempunyai tampilan yang tak pernah lekang oleh waktu. Awalnya model sepatu ini diperuntukkan untuk para pemain basket, salah satunya yaitu Chuck Taylor yang akhirnya menjadi ikon dari produk ini. Memiliki desain yang simple membuat sepatu ini dapat dipakai dengan berbagai acara dan sangat cocok dipadukan dengan pakaian dengan tampilan kasual.

 

  • Ct AS Canvas Ox

Model sepatu Ct AS Canvas Ox hanya tersedia dalam ukuran besar, yaitu 40 hingga 45. Hal tersebut mempermudah orang-orang yang memiliki kaki panjang. Model sepatu ini juga terlihat sangat casual sehingga dapat dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Memiliki warna biru navy, sehingga cocok dipadukan dengan fashion lainnya. Ct AS Canvas Ox terbuat dari bahan kanvas di bagian luarnya dan dilapisi bahan sintetis di dalamnya sehingga relatif tebal, lalu dilengkapi dengan tali depan dengan 6 pasang eyelets membuat sepatu model ini terlihat sangat keren.

 

  • Chuck Taylor All Star Dainty

Model sepatu Chuck Taylor All Star Dainty dapat digunakan oleh lelaki maupun wanita. Namun, para wanita lebih menyukai model ini. Perpaduan warna sepatu yang terdiri dari hitam dan putih, membuat sepatu model ini terlihat netral. Bagian bawahnya menggunakan rubber keras dan anti licin membuat sepatu model ini aman dipakai ketika berjalan. Desainnya juga tidak ketinggalan zaman, tidak kalah keren dengan model sepatu terbaru lainnya.

 

  • Chuck Taylor All Star Shoreline

Model sepatu Converse Chuck Taylor All Star Shoreline dikenal sangat nyaman saat dipakai. Hal tersebut dikarenakan modelnya yang mengikuti kontur kaki yang dimiliki penggunanya. Model sepatu ini menjadi solusi apabila memiliki kaki yang lebar, karena seringkali orang yang memiliki kaki lebar merasa kurang nyaman dengan sepatunya. Tetapi semua itu bisa diobati dengan memakai sepatu model Chuck Taylor All Star Shoreline. Karena pada model tersebut terdapat medial eyelets yang didesain untuk kenyamanan kaki pengguna. Bagian bawahnya juga dilengkapi konsep anti slip sehingga dapat digunakan di berbagai medan.

 

  • Chuck Taylor All Star Slip-on

Model sepatu ini terbuat dari kanvas di bagian atasnya dan dilengkapi dengan rubber di bagian bawahnya. Chuck Taylor All Star Slip termasuk kedalam jenis sepatu low cut yang tidak memiliki tali mengikat. Ia termasuk kedalam sepatu bermodel slip op, namun dengan desain yang sangat berbeda dengan sepatu slip on lainnya. Sepatu model ini masih terlihat lubang-lubang untuk tempat masuknya tali pengikat, yang berfungsi sebagai hiasan. Tampilan sepatu yang unik juga membuat model sepatu ini banyak disukai orang, termasuk oleh para wanita. Terdapat juga beragam warna yang disediakan oleh pihak Converse, seperti pastel, indigo fog, white, plum chalk, turf orange, melon baller dan peat moss.

 

 

 

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.