Login

Permasalahan Sistem Keamanan Rumah Yang Terjadi di Jerman

Pembobolan rumah membuat khawatir para pemilik rumah di Jerman. Menurut statistik kejahatan, tidak ada kejahatan lain yang meningkat begitu tajam dalam beberapa tahun terakhir. Dibandingkan tahun 2006, tercatat peningkatan 46,3 persen dalam perampokan.

Sebagai perbandingan, peningkatan tertinggi kedua adalah di bidang kejahatan narkoba, yakni ditambah 10,6 persen selama 10 tahun terakhir. Masih harus dilihat apakah perubahan undang-undang yang dimulai pada Mei 2017 untuk menghukum pencuri dengan lebih keras akan mengubah ini.

Faktanya adalah bahwa di Jerman tingkat izin untuk pembobolan hanya sekitar 20 persen dan itu mengkhawatirkan warga. Menteri Dalam Negeri Thomas de Maizière bahkan menyarankan Anda untuk mengambil tindakan pencegahan sendiri. Ini mudah dan murah dengan kamera pengintai pintar. Dengan lima langkah ini Anda dapat memilih kamera pengintai yang tepat untuk pengawasan rumah.

Langkah 1: di dalam atau di luar?

Langkah pertama adalah pertanyaan di mana kamera pengintai masa depan harus melakukan tugasnya. Tantangannya tidak begitu besar di dalam ruangan, karena kamera dilindungi dari elemen, misalnya. Produsen dapat menggunakan komponen standar seperti yang ditemukan di gadget pintar lainnya. Ini juga membuat kamera IP lebih murah. Selain itu, biasanya tidak masalah untuk mendapatkan catu daya melalui kabel untuk memulai. Jika benar-benar tidak ada soket di sudut yang diinginkan dan kabel ekstensi tidak mengarah ke tujuan, Anda dapat dengan mudah mengubah posisinya. Berbeda di alam terbuka. Misalnya, jika Anda ingin memantau teras dan taman Anda dengan kamera pintar, Anda tidak memiliki banyak opsi pemasangan dan jika Anda tidak memiliki soket di sana, Anda harus menggunakan solusi dengan baterai, sekitar baterai Ring Spotlight Cam. Yang tidak boleh Anda remehkan adalah cuaca. Hujan dan debu serta fluktuasi suhu menempatkan persyaratan perangkat keras yang jauh lebih tinggi. Kamera pengintai luar ruangan dengan sertifikasi IP66/67 pasti lebih mahal daripada kamera IP dalam ruangan.

Langkah 2: apakah kamera cocok dengan yang lain?

Siapa pun yang telah lama mendapatkan pengalaman dengan rumah pintar akan menghargai keunggulan komponen terkoordinasi. Misalnya, siapa pun yang menggunakan iPhone dan produk Apple lainnya dan telah mengoperasikan pusat rumah pintar HomeKit sebaiknya mencari-cari kamera pengintai yang kompatibel dengan HomeKit.

Sistem Alarm Paradox misalnya. Tentu saja, solusi lain juga dapat diluncurkan, tetapi aplikasi pusat untuk sebanyak mungkin perangkat rumah pintar dapat menghemat waktu. Kolaborasi lintas perangkat juga dimungkinkan. Pengguna harus mengawasi perangkat untuk pemantauan rumah dari pabrikan besar seperti D-Link atau Netgear jika mereka sudah memiliki komponen lain dari pabrikan ini, seperti router atau repeater WLAN. Perangkat lunak yang dapat digunakan antara lain adalah vms macula

Alasannya: produsen tentu saja memberikan perhatian khusus pada kerjasama yang baik dengan produk mereka sendiri. Tetapi hal yang sama berlaku di sini: Tidak ada yang harus membeli produk dari satu produsen, tetapi hanya menghemat waktu di rumah pintar.

Langkah 3: awasi keamanan

Satu hal yang sering diabaikan ketika datang ke perangkat rumah pintar adalah keamanan. Ini umumnya buruk, tetapi bayangkan membawa kamera pengintai ke rumah Anda yang dapat diretas. Alih-alih keamanan lebih, Anda mencapai sebaliknya. Oleh karena itu, pengguna harus mencari model yang memiliki sertifikasi keselamatan. Fitur kedua untuk keamanan tambahan adalah pabrikan besar seperti Logitech, Nest, atau Netatmo. Kamera keamanan ini jelas lebih disukai daripada penawaran NoName. Mereka juga memberikan dukungan lebih lama di rak daripada produk murah.

Langkah 4: penyimpanan cloud atau lokal?

Banyak kamera pengintai rumah saat ini menggunakan konektivitas cloud untuk menyimpan foto dan video. Tidak ada yang bisa dikatakan menentangnya, kecuali bahwa Anda harus mempercayai penyedia penyimpanan atau mungkin Anda tidak ingin gambar dari ruang tamu berakhir di server AS saat Anda menautkan kamera keamanan dengan Dropbox atau Google Drive. Namun, banyak kamera IP masih menawarkan opsi untuk menggunakan kartu memori untuk merekam. Tapi hati-hati: jika mereka menemukan kamera, penyusup yang pintar bisa dengan mudah menghapus chip memori dan menghancurkan jejak mereka.

Jika anda membutuhkan pemasangan sistem keamanan rumah hubungi Lax Teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.