Aqiqah Keluarga bersama Nurul Hayat

Mempunyai seseorang anak ialah idaman tiap pendamping suami istri. Masa penantian buat menyongsong buah hati terasa lega dikala seseorang anak terlahir dengan sehat, begitu pula dengan ibunya. Nah sehabis masa pemulihan bunda serta sang kecil, keluarga umumnya menyelenggarakan Aqiqah.

Aqiqah sendiri ialah bentuk rasa syukur atas pemberian si pencipta yang dicoba oleh umat muslim. Aqiqah berbeda dengan berkurban. Berkurban sendiri merupakan memotong hewan kambing/ sapi pada dikala Idul Adha selaku wujud penghormatan terhadap pengorbanan Nabi Ibrahim serta Nabi Ismail A. S sekalian selaku wujud rasa kepedulian kepada warga dekat.

Hukum Aqiqah

Aqiqah sendiri tercantum sunnah muakkad dimana dia dianjurkan buat dicoba oleh keluarga muslim yang sanggup. Ada pula buat aqiqah ini memiliki perbandingan buat balita pria serta wanita. Seseorang balita pria aqiqahnya 2 ekor kambing sedangkan balita wanita lumayan satu ekor kambing.

Umumnya syukuran aqiqah dilaksanakan pada hari ke 7, 14 ataupun ke 21 sehabis kelahiran balita. Tetapi tidak menutup mungkin aqiqah dilaksanakan sehabis berusia, kembali lagi mengingat hukumnya merupakan sunnah muakkad, dapat jadi aqiqah ini baru dapat dilaksanakan sehabis anak sudah berumur berusia.

Mengingat proses pasca kelahiran umumnya pula lumayan merepotkan, terlebih bila anak yang dilahirkan merupakan anak awal. Yang awal merupakan keadaan bunda yang masih memerlukan pemulihan serta wajib menyusui sang kecil. Bapak umumnya pula wajib siap sedia buat menolong bunda menggendong sang kecil, serta mempersiapkan seluruh kebutuhannya.

Saya masih ingat dikala kanak- kanak masih kecil, paling utama waktu awal kali mempunyai anak. Rasanya letih sekali, ya, orang tua wajib menjajaki jam tidur anak yang belum tertib, terkadang bangun di malam hari serta tertidur pulas di siang hari. Belum lagi bila tinggal berdua saja tanpa didampingi keluarga, rasanya capekkkk banget.

Walaupun begitu, masa- masa itu merupakan masa yang sangat indah sih jika ingin dikenang, masa- masa dimana rasanya semacam jadi pahlawan sehabis dapat melelapkan sang kecil dalam pangkuan. Hey it’ s so priceless.

Nah, sebab menyesuaikan diri dengan sang kecil yang sangat perlu kasih sayang keluarga, memanglah rasanya sangat meletihkan. Terkadang urusan aqiqah ini terasa berat bila wajib membeli kambing, memotong, memasak, setelah itu membagikannya sendiri. Namun jangan kuatir sebab terdapat pemecahan aqiqah keluarga Indonesia dari Aqiqah Nurul Hayat.

Nurul Hayat, Pemecahan Aqiqah Keluarga Indonesia

Saya masih ingat di medio 2000an, suatu brand yang bagi saya solutif banget buat kasus umat serta keluarga Indonesia. Nama brand itu merupakan Aqiqah Nurul Hayat. Gimana tidak, dikala umumnya keluarga dengan balita yang masih merah lagi capek- capeknya mengurus keperluan balita, masih wajib menggelar hajatan aqiqah.

Serta Aqiqah Nurul Hayat ini betul- betul jadi pemecahan untuk keluarga Indonesia, apalagi hingga saat ini juga, brand ini kian tumbuh serta diketahui selaku brand nomor 1 jasa aqiqah keluarga Indonesia.

aqiqah nurul hayat pemecahan aqiqah keluarga indonesia

Kesuksesan Nurul Hayat selaku brand aqiqah ini pastinya bukan cuma hanya kebetulan saja. Berdiri semenjak tahun 2003 selaku bagian dari unit usaha Pondok Pesantren Nurul Hayat, brand aqiqah satu ini sangat mengutamakan mutu pelayanan untuk para pelanggannya.

Hingga tidak heran bila Aqiqah Nurul Hayat masih senantiasa eksis nyaris sepanjang 20 tahun terakhir.

Mengapa Memilah Aqiqah Nurul Hayat

Bila ditanya, apa sih alibi memilah Aqiqah Nurul Hayat? kenapa bukan brand lain? Berikut sebagian alasannya

Mempermudah Keluarga

Aqiqah Nurul Hayat sangat mempermudah keluarga yang tengah berbahagia berkat kedatangan sang kecil. Dengan memakai jasa Aqiqah Nurul Hayat, seluruh keperluan aqiqah telah siap tersaji, mulai dari pemilihan hewan aqiqah, penyembelihan, memasak serta mempersiapkan dalam kotak yang siap disedekahkan. Keluarga lumayan memastikan nanti ingin dimasak apa serta dijadikan berapa kotak. Selebihnya seluruh diurus Aqiqah Nurul Hayat.

Rumah Senantiasa Apik serta Tidak Merepotkan

Alibi lain, bila menyembelih sendiri, pasti wajib mempersiapkan tempat penyembelihan, menguliti, memasak daging sampai mempersiapkan seluruh keperluan aqiqah sendiri.

Dengan memakai Aqiqah Nurul Hayat, tidak terdapat permasalahan semacam itu, tidak terdapat dapur serta ruang tengah yang kotor buat mempersiapkan santapan, tidak butuh mensterilkan perlengkapan rumah serta yang sangat berarti merupakan tidak merepotkan anggota keluarga lain ataupun orang sebelah.

Pemotongan Cocok Syariat Islam

Berpengalaman sepanjang belasan tahun, Aqiqah Nurul Hayat ialah pemecahan aqiqah keluarga Indonesia yang terjamin cocok dengan syariat islam, tidak hanya itu Aqiqah Nurul Hayat sudah mempunyai sertifikasi Halal dari MUI. Sehingga terjamin kualitasnya.

Berpengalaman serta Terdapat di Bermacam Kota

Tidak butuh takut dengan mutu Aqiqah Nurul Hayat, sebab sudah berpengalaman menanggulangi puluhan ribu pelanggan keluarga Indonesia yang mau melakukan aqiqah buat buah hati tercinta. Tiap bulannya, brand aqiqah terbaik di Indonesia ini menyembelih 3000 kambing buat kebutuhan aqiqah di 60 kota di segala Indonesia.

Aqiqah di Nurul Hayat Bernilai Sedekah

Aqiqah di Nurul Hayat pula bernilai sedekah, sebab sebagian besar keuntungan Aqiqah Nurul Hayat digunakan buat menunjang program dakwah serta sosial yang dilaksanakan Nurul Hayat. Pastinya, pahala ini pula hendak mengalir buat kita selaku salah satu konsumennya.

Harga Sangat Terjangkau

Harga Aqiqah Nurul Hayat sangat terjangkau, serta ada buat opsi 2 menu ataupun 3 menu. Tiap wilayah mempunyai harga berbeda ya, tergantung dengan harga kambing di kota tersebut.

Menggerakkan Mitra Lokal

Dalam melaksanakan bisnis aqiqahnya, Aqiqah Nurul Hayat tidak cuma bergerak sendiri namun pula ikut berkontribusi buat membangun perekonomian umat dengan menggandeng mitra lokal di tiap cabang.

Misalnya dengan para peternak kambing, ataupun para petani yang sediakan beras dan bermacam keperluan buat aqiqah. Dengan demikian, memakai Nurul Hayat selaku opsi aqiqah keluarga Indonesia ikut menolong menggerakan perekonomian warga. Terlebih sehabis pandemi ini ya

Dipercaya Bermacam Kalangan

Mulai dari orang biasa, pejabat serta publik figure mempercayakan urusan aqiqah mereka pada Aqiqah Nurul Hayat, hmmm tidak butuh diragukan lagi ya kualitasnya.

Sumber referensi ; aqiqah keluarga indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.