Berapa Harga Inspeksi Mobil Bekas?

jasa-cek-mobil-bekas-OTOSPECTOR-inspeksi-150-titik-lebih

Beli mobil bekas sebetulnya susah-susah gampang, gampangnya, mudah ditemukan dealer atau showroom mobil-mobil bekas, susahnya, mencari mobil atau mendapatkan mobil yang minim PR. Minim PR ini maksudnya minim biaya yang akan dikeluarkan untuk memperbaikinya, kita semua tahu kalau mobil bekas ada beberapa PR. Tinggal tugas kita sebagai calon pembeli adalah mencari mobil yang benar-benar minim PR dan mobil sehat siap digunakan. Namun kendala selanjutnya banyak dari masyarakat ini adalah awam, bukan ahli otomotif yang bisa mengecek mobil bekas.

Kadang orang itu tergiur dengan mobil incarannya di salah satu showroom karena harganya murah, namun ternyata pas dibeli malah mobil tidak sehat yang dibeli. Ada beberapa tips dari kami agar teman-teman yang ingin membeli mobil bekas bisa dengan tenang membidik mobil incarannya.

Tips membeli mobil bekas:

1. Cari showroom dengan reputasi terbaik di wilayah Anda.

Pertama yang menurut kami adalah Anda harus mencari dealer yang baik dari sisi review pelanggan. Caranya mudah tinggal mencari di google showroom terdekat dari wilayah Anda, lalu bisa melihat review di google. Disarankan juga melihat social medianya apakah banyak review positif atau tidak. Dengan begitu sebelum Anda menentukan keliling showroom secara manual, cara ini sangat disarankan agar efisien dalam hal waktu. Bisa bertanya juga pada kontak yang tertera perihal mobil apa saja yang tersedia, dan bagaimana riwayatnya.

2. Kunjungi showroom dan cek detail mobil incaran.

Setelah mencari showroom atau dealer mobil bekas tadi, Anda bertanaya tentang stock yang ada, lalu bisa berkunjung ke lokasi. Ketika di lokasi, jangan lupa mengecek secara detail mulai dari interior, exterior, mesin sampai pada kelengkapan dokumen. Mungkin ini adalah cara lama yang bisa saja membuat Anda mendapatkan mobil lebih cepat, namun jika tidak teliti akan mendapatkan keputusan tidak tepat. Karena, hal ini akan bisa berjalan jika Anda merupakan yang mengerti tentang otomotif, namun jika tidak, sangat berbahaya bisa mendapatkan mobil yang kurang baik.

Saat ini Anda bisa menggunakan layanan INSPEKSI MOBIL terbaik dari Otostpector. Dengan menggunakan jasa atau layanan inspeksi mobil Otospector Anda tidak perlu ragu dengan kualitas dan kondisinya. Hasil dari inspeksinya independent tidak subjektif. Ditambah lagi hasil inspeksi yang dinyatakan lulus akan ada garansi mesin dan transmisi selama 30 hari bagi yang lulus inspeksi dan dinyatakan kondisinya baik oleh pihak mereka.

Mungkin dari kita ingin tahu berapa harga layanan INSPEKSI MOBIL Otospector, berikut kami jabarkan sesuai dari website atau situs resmi mereka di Otospector.co.id. Harga jasanya dibagi menjadi 3 turunan, mulai dari regular sampai luxury, ini detailnya.

Reguler Car.

Regular car ini adalah pengelompokan dari mobil kecil seperti City Car, small sedan, untuk gambarannya kami bisa menyebutkan mobil-mobil seperti Honda Jazz, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dll. Harganya mulai dari Rp 385.000 per unit mobil serta ada paket inspeksi 2 mobil di angka Rp 549.000, dan paket 3 mobil Rp 759.000.

Premium Car.

Kelas premium car ini diklompokkan dari Full-size sedan, SUV, seperti mobil Toyota Fortuner, Mazda CX-5, Nissan X-Trail, dan juga Honda Accord. Harga inspeksi untuk Premium Car ini mulai dari Rp 445.000, dengan paket lanjutan seperti paket 2 mobil di Rp 649.000 dan juga paket 3 mobil Rp 859.000.

Luxury & Older Car.

Otospector juga memberikan inspeksi atau jasa pengecekan mobil bekas ke mobil-mobil eropa dan luxyry MPV seperti Toyota Alphard, Audi, BMW serta mobil-mobil yang boleh dikatakan sudah tua seperti mobil dengan usia 15 tahun ke atas. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 495.000 untuk satu mobil, Rp 849.000 untuk paket 2 mobil serta Rp 1.200.000 untuk paket pengecekan 3 mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.