Transkrip Chatting Terakhir

 

sad-laptop2

(9:51:00 PM)doni(man in love) : kemana aja sih
(9:51:02 PM)raisya(rose) : baru nyampe rumah
(9:51:03 PM)raisya(rose) : kenapa
(9:51:05 PM)doni(man in love) : kamu ngerti ga

(9:51:07 PM)raisya(rose) : apa ?
(9:51:10 PM)doni(man in love) : kenapa aku terus mikirin
(9:51:11 PM)raisya(rose) :  pacarmu ?
(9:51:13 PM)doni(man in love) : bukan

(9:51:15 PM)raisya(rose) :  lalu
(9:51:18 PM)doni(man in love) : kamu
(9:51:22 PM)raisya(rose) :  loh kok aku
(9:51:26 PM)doni(man in love) : iya kamu

(9:51:27 PM)raisya(rose) :  kamu kenapa doni ?
(9:51:29 PM)doni(man in love) : aku ga bisa tersiksa kayak gini
(9:51:32 PM)raisya(rose) :  maksudmu apa
(9:51:35 PM)doni(man in love) : kamu tau mustinya

(9:51:37 PM)raisya(rose) :  aku ga ngerti maksudmu
(9:51:38 PM)doni(man in love) : apa harus terusterang sama kamu
(9:51:39 PM)raisya(rose) :  kalo itu baik buatmu
(9:51:42 PM)doni(man in love) : kenapa kamu ga pernah mau tau

(9:51:43 PM)raisya(rose) :  mau tau apa ?
(9:51:45 PM)doni(man in love) : aku ga bisa..
(9:51:50 PM)raisya(rose) :  yang jelas dong kenapa

(9:51:55 PM)doni(man in love) : udah terlanjur..
(9:52:06 PM)doni(man in love) : sayang kamu
(9:52:12 PM)raisya(rose) :  jangan ngelantur
(9:52:16 PM)doni(man in love) : serius aku

(9:52:20 PM)raisya(rose) :  kan kamu tau aku juga
(9:52:22 PM)doni(man in love) : iya tapi aku ga bisa
(9:52:23 PM)raisya(rose) :  doni crita yang lain aja ya
(9:52:24 PM)doni(man in love) :  kamu bikin aku nelangsa

(9:52:25 PM)raisya(rose) : loh kok
(9:52:35 PM)raisya(rose) :  don, kok ilang.
(9:53:01 PM)raisya(rose) :  doni ?
(9:53:02 PM)doni(man in love) :  🙁
(9:53:03 PM)doni(man in love) :  aku emang idiot

(9:53:05 PM)raisya(rose) :  jangan suka gitu
(9:53:07 PM)doni(man in love) :  kenapa aku bisa jadi gini
(9:53:09 PM)raisya(rose) :  aku bisa ngerti kamu
(9:53:12 PM)doni(man in love) :  cha, aku harus gimana lagi

(9:53:14 PM)doni(man in love) :  tiap malem kebawa mimpi
(9:53:17 PM)raisya(rose) :  kamu tau aku dah punya pacar
(9:53:22 PM)raisya(rose) :  aku juga gak tau mau gimana biar kamu ngerti
(9:53:25 PM)doni(man in love) :  tapi kenapa kamu cuek, aku terkapar

(9:53:31 PM)raisya(rose) : bukan itu maksudku
(9:53:41 PM)raisya(rose) : biar kamu ngerti
(9:54:02 PM)raisya(rose) : aku tau perasaan kamu

(9:54:05 PM)raisya(rose) : maaf ya don selama ini aku juga bingung milih yang mana
(9:54:07 PM)raisya(rose) : aku tau kamu sayang aku tapi aku gak bisa karna ada dia
(9:54:15 PM)doni(man in love) :  🙁

(9:54:16 PM)raisya(rose) : maafin aku
(9:55:00 PM)doni(man in love) : aku benci kamu..
(9:55:02 PM)raisya(rose) : doni please maafin aku
(9:55:14 PM)doni(man in love) : benci kamu..!!!

(9:59:17 PM)raisya(rose) : doni please..
(10:05:02 PM)raisya(rose) : jangan marah ya..
(10:11:05 PM)raisya(rose) : doni, please forgive me..

.oOo.


Kirim Puisi Tanpa Login


Dibaca 95 x, hari ini 1 x

Post Comment