Top Up Free Fire Menggunakan Pulsa 

Top Up Diamond FF Murah Pakai Pulsa, Begini Caranya 2021 | TigasikuSeperti yang diketahui bahwa game free fire merupakan sebuah game yang sedang hangat diperbincangkan di masyarakat Indonesia maupun dunia. Hal ini dikarenakan kemudahan dalam bermain game ini yang bisa dimainkan di Android yang memiliki speak rendah sekalipun dengan RAM dibawah 1GB.

Memang bermain game battle royale itu sangat seru dan menegangkan. Apalagi ketika anda bermain bersama teman-teman dalam satu squad. Hal utama yang perlu anda ingat dalam bermain game battle royale adalah kerjasama yang solid, termasuk dalam permainan game free fire.

Selain itu, game Free Fire ini juga memiliki berbagai macam karakter terbaru yang tersedia dengan kemampuan serta tampilan yang berbeda-beda. Hal inilah yang membuat permainan battle royal yang satu ini terasa semakin seru dan menantang serta membuat para player tidak cepat merasa bosan. Bukan hanya itu, game ini juga memiliki sejuta konten dan skin unik dan keren.

Bagi seorang gamers tentunya ingin memiliki skin atau item-item keren lainnya. Namun, rata-rata dari konten dan skin tersebut membutuhkan sebuah mata uang yang bisa digunakan untuk membelinya. Mata uang tersebut adalah Diamond. 

Bagi sebagian pemain mungkin belum tahu bagaimana cara untuk mendapatkan diamond, terutama para pemain pemula. Cara untuk mendapatkan diamond adalah anda harus melakukan top up terlebih dahulu. 

Cara top up Free Fire ini sendiri bisa dilakukan dalam berbagai metode. Bisa melalui transfer dari rekening bank, saldo aplikasi dompet digital atau juga bisa dibayar dengan pulsa. Benar! top up credit juga bisa dibayar dengan mengambil sejumlah pulsa yang ada di nomor seluler anda. 

Cara ini, khususnya berlaku untuk pengguna carrier yang menggunakan sistem prabayar untuk mengisi pulsa. Akan tetapi, menggunakan pulsa biasanya tergantung dari penyedia servis sebagai contoh pajak 10% dan juga admin tax 2%. 

Ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk top up Free Fire menggunakan pulsa. Lalu bagaimana caranya? Yuk kita simak bersama ulasannya berikut ini.

  • Voucher Google Play

Cara top up Free Fire yang pertama adalah melalui pembayaran Google Play. Dalam hal ini, pastikan nomor seluler anda tehubung dengan akun Google Play, dengan mendaftarkannya pada metode pembayaran.

Maka untuk top up Free Fire, anda buka aplikasi game Free Fire, lalu ketuk ikon Benefits, pilih menu Top Up. Setelah memilih nominal credit dan perintah untuk membayar, maka anda akan dibawa langsung ke akun Google Play yang telah terhubung dengan nomor seluler anda.

Setelah anda setuju untuk membayar, otomatus pulsa anda akan berkurang sejumlah harga yang telah ditentukan dengan nominal kredit yang anda pilih.

  • Melalui Situs Upoint.id

Cara top up Free Fire yang kedua adalah melalup situs Upoint. Disini sudah tertera pilihan nominal yang bisa anda gunakan. Termasuk diantaranya adalah melalui pulsa seluler dari berbagai operator yang ada di Indonesia. 

Cara top up Free Fire di Upoint dengan metode pembayaran pulsa ini cukup mudah. Anda hanya cukup memasukkan user ID dan server yang anda gunakan pada menu Top Up Games Free Fire di web Upoint.id, lalu pilih nominal credit, pilih operator seluler anda, kemudian masukkan nomornya dan yang terakhir anda klik Buy Now. Sesaat kemudian, pulsa anda akan terpotong dan bertambahlan credit Free Fire anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.