Home / Artikel / Mengenal Perbedaan L Men Gain Mass Dan Whey Protein

Mengenal Perbedaan L Men Gain Mass Dan Whey Protein

L Men

Jika saat ini kamu ada rencana akan membeli susu L-Men tetapi bingung dengan perbedaan antara L Men Gain Mass dan Whey Protein, dan terus terusannya bertanya tentang hal itu. Kamu tidak perlu khawatir karena nanti disini akan dijelaskan perbedaan diantara keduanya.

L Men merupakan produk susu yang ditujukan untuk memenuhi protein latihan atau fitness yang kamu lakukan. Seseorang yang hobi nge Gym atau fitness untuk membentuk massa otot tubuhnya memerlukan asupan nutrisi yang baik dan cukup. Disinilah L Men berfungsi sebagai nutrisi protein tambahan untuk membantu membentuk massa otot tubuh.

Produk L Men yang akan kamu temukan di pasaran itu banyak jenisnya, sehingga kemungkinannya akan membuat kamu bingung terlebih ini baru pertama kalinya akan memilih dan menggunakannya. Tetapi yang akan dibahas disini hanya 2 jenis produk L Men saja yaitu L Men Gain Mass dan Whey Protein. Kedua produk susu dari L Men tersebut memiliki fungsi dan kandungan yang berbeda dari produk lainnya. Pastikan kamu memilih salah satunya yang sesuai dengan tujuan kamu melakukan latihan fisik.

Untuk lebih jelasnya berikut dibawah ini penjelasan perbedaan L Men Gain Mass dan Whey Protein diantaranya yaitu :

  1. L Men Gain Mass

Produk susu ini sesuai dengan namanya yaitu L Men Gain Mass memang ditujukan bagi mereka yang memiliki badan kurus atau tidak ideal dan ingin menambah berat badannya dengan diimbangi melakukan latihan fisik secara rutin. Produk susu dengan slogan “Trust Me It Works” ini selalu dibarengi dengan gambar seseorang yang sedang melakukan latihan fisik dan asupan protein dari L – Men.

Hal tersebut menunjukkan saat kamu ingin merubah bentuk tubuh baik ingin menambah massa otot, menurunkan, ataupun menambah berat badan. Kesemua hal itu tidak mungkin akan berhasil saat latihan fisik yang optimal dan teratur tetapi tidak diimbangi dengan asupan nutrisi ataupun protein yang benar. Selain itu juga supaya recovery dari latihan fisik yang kamu lakukan maksimal, kamu wajib beristirahat dengan cukup.

L Men mengklaim bahwa dengan mengkonsumsi L Men Gain Mass bisa membantu menambah berat badan 1 kilogram setiap minggu. Tentunya sekali lagi harus diimbangi dengan asupan nutrisi yang benar dan latihan fisik yang optimal.

  1. Whey Protein

Lalu Whey Protein itu apa ya? Whey Protein ini sendiri merupakan salah satu jenis protein yang berasal dari susu sapi yang diolah menjadi bubuk protein berkualitas tinggi. Whey Protein banyak digunakan sebagai asupan protein setelah selesai berolahraga, karena kemampuannya yang lebih mudah diserap tubuh dibandingkan putih telor. Oleh karena itu produk produk susu atau suplemen fitness kebanyakannya sebagai bahan utamanya itu menggunakan whey protein.

Simplenya L Men Gain Mass ini merupakan produk susu dari L Men yang memang ditujukkan khusus bagi mereka yang memiliki berat badan dibawah rata rata atau yang tergolong kurus. Sedangkan Whey Protein merupakan salah satu jenis protein yang ada pada susu bubuk atau supplemen. Pada produk L Men Gain Mass juga terkandung whey protein. Sehingga jangan ragu untuk mengkonsumsinya, karena kamu akan mendapatkan asupan protein yang tinggi dari produk L Men ini. Sekarang kamu sudah tahu kan perbedaan antara L Men Gain Mass dan Whey Protein?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.