7 Tren Model Rambut Pendek Korea, yang Mana Pilihanmu?

Food Product Researcher, Pekerjaan Shin Ha Ri Ini Ngapain Aja Sih? Halaman  1 - Kompasiana.com

Negeri Korea memang terkenal akan dunia kecantikannyayang tak hanya terhenti hanya pada tren dan gaya makeup saja, namun juga pada model rambut. Karenanya tidak bisa dipungkiri, jika model rambut dari Korea selalu dapat menarik banyak orang sekaligus menginspirasi, termasuk model rambut pendek wanita Korea yang sudah lama menjadi tren rambut di kalangan para wanita.

Tidak hanya dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih fresh dan awet muda, model rambut pendek wanita Korea pas banget untuk kamu yang suka tampil praktis dan simpel lho!

Namun jangan salah tidak sedikit pula yang beranggapan jika rambut pendek tidak perlu ‘terlalu’ dirawat. Padahal walaupunmemiliki rambut pendek tetap perlu dirawat supaya tetap sehat dan tidak terkena rambut bebek.

Rambut bebek merupakan kondisi saat rambut rusak sehingga tidak bisa dapat diatasi dengan dipotong. Berbicaramasalah rambut pendek, jika kamu sedang mencari inspirasi untuk berganti model rambut di tahun 2022 ini, kamu bisa ikuti  artikel berikut ini untuk memilih gaya dan model rambut pendek wanita Korea yang kamu suka.

7 Tren Model Rambut Pendek Korea

  • Layer hair cut

Salah satu model rambut pendek wanita Korea yang paling sering ditemui adalah potongan rambut pendek dengan sedikit sentuhan layer. Hal ini bertujuan untuk memberikan efek stylishpada rambut. Untuk kamu yang memiliki pipi berisimodel rambut seperti ini cocok dipakai karena dapat memberikan efek tirus pada wajah.

  • Bob cut

Untuk kamu yang ingin tampil menggemaskan, kamu bisa coba model rambut pendek wanita Korea yang satu ini. Model ini memiliki potongan rambut pendek 5 cm di atas bahu denganmenambahkan poni tipis untuk memberikan kesan lebih segar.

  • Half up messy bun

Wanita Korea sering kali menata rambutnya membentuk bun yang tidak hanya menyempurnakan penampilan tetapi juga model rambut pendek wanita Korea yang satu ini dapat memudahkanmu dalam beraktivitas.

  • Wavy short hair

Model rambut pendek wanita Korea yang satu ini terinspirasi dari para idol K-pop lho! Agar kamu bisa mendapatkan model rambut ini, kamu cukup menata rambut menjadi ikal dengan menggunakan alat catokan lalu sisir dengan jari tanganmu.

  • Messy short hair

Jika kamu bosan tampil cute, kamu bisa juga lho mencoba salah satu model rambut pendek wanita Korea yang dapat membuat tampilanmu menjadi lebih kece. Selain itu, kamujuga bisa sekaligus mengganti warna rambut dan menatanya menjadi sedikit acak.

  • Medium short hair

Bagi kamu yang ingin tampil dengan model rambut pendek wanita Korea tetapi nggak mau terlalu ekstrem, kamu bisa mencoba potongan rambut yang lebih simple ini. Kamu cukup potong rambut sebahu, lalu berikan sentuhan volume, dan tambahkan poni samping. Model rambut ini mampu membuatmu terlihat lebih dewasa.

  • Pixie hair cut

Ternyata tidakk hanya lelaki Korea saja lho yang bisa mencoba potongan rambut seperti ini, namun juga para wanita Korea suka mengganti potongan rambutnya dengan model pixie. Model rambut pendek wanita Korea yang ini pas untukmu yang tidak suka tampil ribet namun ingin selalu tampil kece.

Itulah beberapa model rambut pendek korea yang bisa menjadi inspirasi potongan rambut kamu di tahun2022 ini.Nah, setelah kamu melihat berbagai gaya dan model rambut pendek wanita Korea di atas, model rambut mana yang ingin kamu coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.