Home / Artikel Komersial / Ini 4 Rekomendasi Mentega Lokal yang Kualitasnya Tak Kalah Bagus

Ini 4 Rekomendasi Mentega Lokal yang Kualitasnya Tak Kalah Bagus

mentega lokal

Untuk mendapatkan rasa kue yang nikmat dengan tekstur lembut, maka mentega sering kali dijadikan sebagai kunci utama dari makanan tersebut. Sebenarnya jika dilihat sendiri mentega ini sebenarnya merupakan bahan kue yang terbuat dari lemak hewani, sehingga memberikan cita rasa yang lebih gurih kepada makanan. Ada banyak sekali merk-merk yang mengeluarkan produknya di pasaran, salah satu yang cukup legendaris adalah mentega Wisman.

Pastinya sudah banyak diantara Anda yang sering kali mendengar nama mentega satu ini bukan, apalagi Wisman ini sebenarnya memang bukan brand baru, melainkan sudah ada sejak masa penjajahan Belanda dan sampai sekarang masih eksis di pasaran. Termasuk produk lokal yang harganya cukup terjangkau, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sebenarnya selain mentega Wisman ini, maka ada banyak lagi merk-merk mentega lokal yang kualitasnya tak kalah bagus, diantaranya adalah:

  1. Palmia, selain dikenal mengeluarkan minyak goreng, maka brand yang satu ini juga mengeluarkan produk lainnya seperti Mentega dan juga Margarine dengan kualitas terbaik, harganya juga terbilang relatif terjangkau.
  2. Amanda, siapa yang tidak kenal dengan perusahaan yang satu ini, memiliki banyak sekali bahan kue yang dijual ke pasaran dengan jaminan halal, termasuk diantaranya adalah mentega ini sendiri. Produknya ada yang dikhususkan untuk shortening, hingga dipakai sebagai campuran pembuatan kue.
  3. Filma, sama halnya dengan Palmia, maka Filma ini juga terkenal karena mengeluarkan produk minyak gorengnya, namun selain itu ternyata ada bahan pembuatan kue lain yang juga dijual ke pasaran, termasuk diantaranya adalah mentega ini.
  4. Malinda Baker’s, dikenal juga mengeluarkan beberapa produk pembuatan kue termasuk mentega dari yang tawar sampai dengan mentega asin. Produknya sangat cocok dijadikan sebagai bahan campuran kue, untuk filling cream, membuat biskuit dan lain sebagainya.

Jadi 4 merk mentega lokal tersebut juga bisa dijadikan sebagai alternatif selain Wisman butter yang memang menjadi pilihan utama. Apalagi harganya juga tidak jauh berbeda, begitu juga dengan rasanya yang tidak kalah nikmat.



Kirim Puisi

Dibaca 28 x, hari ini 1 x

About Doni Bastian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Harga Tiket Masuk Ke Ancol Dufan Sebanding Dengan Kemewahan Yang Ditawarkannya

Pada tahun 1985 Ancol Dufan dibangun sebagai taman bermain pertama di Indonesia. ...