Rekomendasi Film Action di Vidio 

Promo vidio.com Premier Platinum Voucher [1 Tahun] di Seller VIDIO DOT COM  Official Store - Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta | Blibli
source gambar : blibli.com
Kini nonton film secara legal dan full tanpa sensor tidak harus ke bioskop. Vidio sebagai platform streaming sudah menyiapkan aneka film menarik untuk ditonton. Berikut ini deretan film action yang ada di aplikasi Vidio dan bisa akses lebih dengangambar yg lebih baik dengan membeli voucher vidio:

  • The Raid

Film action Indonesia yang bisa ditonton ulang di Vidio, film yang dirilis tahun 2011 memiliki cerita menarik. Berkisah pertarungan antara gangster pembunuh juga gembong narkoba dengan pasukan polisi. Komplotan gangster di kawasan kumuh yang dulunya bangunan apartemen terbengkalai. Sebelumnya kawasan gangter ini tidak tersentuh hingga 20 polisi ditugaskan untuk menangkap penjahat di kawasan tersebut. Bertarungan tidak terelakkan sebab para penjahat tidak mau menyerah begitu saja.

  • Headshot

Berikutnya ada aksi pembebasan penculikan yang penuh adegan menegangkan. Ailin adalah dokter perempuan yang merawat pria dengan luka tembak di kepala. Meski selamat, pemuda itu kehilangan ingatannya. Ailin lalu memberinya nama yakni Ishmael. Malang bagi Ailin sebab ternyata Ishmael adalah anak buah mafia kejam yang hidupnya berada di lingkungan kriminal. Akibatnya Ailin diculik oleh musuh Ishmael. Di sinilah pembebasan Ailin dimulai.

  • Fabricated City

Seorang juara taekwondo nasional bernama Kwon Yoo tiba-tiba dituduh melakukan perkosaan dan pembunuhan seorang gadis muda. Ia yang sehari-hari menghabiskan waktunya bermain game tidak bisa menyangkal karena bukti mengarah padanya. Terdapat DNA yang sesuai dengannya, sidik jari dan rekaman kamera CCTV membuat ia dituntut hukuman seumur hidup. Frustasi di dalam penjara apalagi ibunya yang berusaha mencari bukti untuk membebaskannya ditemukan bunuh diri. Ia nekat kabur dan selama menjadi buronan berusaha menyelidiki kasus yang telah menghancurkan hidupnya.

  • Taken

Mantan anggota CIA, Bryan berusaha mencari keberadaan putrinya yang menghilang setelah pergi dengan temannya. Kim, putri Bryan meminta izin pergi ke Paris bersama temannya Amanda. Awalnya Bryan melarangnya namun ibu Kim membujuk hingga Bryan mengizinkan. Ternyata perjalanan itu adalah kebohongan Kim, setelah diketahu gadis itu justru terjebak sindikat perdagangan manusia asal Albania. Bryan lalu memulai misi penyelamatan Kim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.